Jalani Laga Debut di Anfield, Bek MU Tak Sabar Permalukan Liverpool

Diposting oleh Unknown on Kamis, 14 Januari 2016

Jalani Laga Debut di Anfield, Bek MU Tak Sabar Permalukan Liverpool 

Manchester – Manchester United baru saja meraih hasil imbang 3-3 saat melawan Newcastle United. Hasil tersebut membuat posisi mereka turun setingkat ke peringkat enam dengan 34 poin.

Pada laga berikutnya, mereka akan kembali menjalani laga tandang ke Anfield untuk melawan musuh abadinya, Liverpool, akhir pekan ini. Laga ini disambut antusias oleh pemain belakang United, Matteo Darmian.

Pemain berkebangsaan Italia itu mengatakan kalau dirinya sudah tak sabar ingin segera menghadapi The Reds dan mempermalukan mereka di hadapan pendukungnya sendiri.



“Kami amat kecewa karena kami sempat unggul 2-0 dan setelah itu kami punya kesempatan untuk mengakhiri laga,” buka Darmian.

“Namun itulah sepak bola. Kami kini menantipertandingan penting melawan Liverpool akhir pekan ini. Kami akan mencoba berada dalam kondisi sesiap mungkin untuk pertandingan tersebut dan sekarang kami ingin fokus,” lanjutnya.

Tampil di Anfield merupakan pengalaman pertama bagi eks bintang Torino itu. Untuk itu ia tak ingin melewatkan momen berharga tersebut dengan bertekad memberikan tiga poin bagi The Red Devils.

“Ini akan menjadi pengalaman pertamaku tampil di Anfield, stadion legendaris yang sangat luar biasa. Atmosfernya akan hebat, tapi yang pasti tiga poin jadi target kami,” tuntasnya



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar